Tiga Hari Nyala Non Stop, Malam Ini Listrik Kembali Padam

532 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga sekitar Jalan Hangtuah Pekanbaru semula sempat senang, karena sejak Sabtu (16/8) lalu hingga Selasa (19/8) tadi listrik menyala terus. Mereka sempat mengira dengan menyala terus listrik selama 3 hari, berarti pemadaman bergiliran sudah berakhir. 

Eh rupanya kesenangan itu hanya dirasakan sekejap. Sejak pukul 18.30 Wib tadi PLN Cabang Pekanbaru kembali memadamkan listriknya untuk wilayah Jalan Hangtuah Pekanbaru. Sampai saat ini listrik masih padam, dan diperkirakan menyala pada pukul 21.00 Wib nanti.

Dengan padam kembali listrik ini, warga langsung menelan kekecewaan. “Ambo kiro indak ado lai pemadaman listrik. Soalnya sudah tiga hari indak pernah padam. Eh… ruponya masih padam!,” ungkap Basa (66) salah seorang warga dengan bahasa Minang yang kental.

Hal yang sama juga diungkapkan Herman (43) warga lainnya. Semua dia mengira pemadaman tidak ada lagi. Jikapun ada hanya beberapa menit saja dan tidak sesering seperti sekarang ini. “Eh…rupanya pemadaman masih tetap ada. Dasar sialan tuh PLN!”, makinya.(Ad)

Posting Terkait