Thamsir Rachman Tidak Datang

551 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seperti yang tertera pada daftar acara pelatihan penulisan perbankan Minggu (11/5) pada pukul 10.15-11.30 rencananya Bupati Indragiri Hulu (INHU) Thamsir Rachman MM dijadwalkan hadir memberikan pemaparan tentang kebijakan dan peranan daerah dalam penanganan inflasi contoh kasus Kabupaten Indragiri Hulu.

Namun ketika pukul mendekati 09.30 Wib pun Thamsir pun tidak kunjung datang. Beberapa peserta yang waktu mengikuti pelatihan saat itu banyak yang berbisik-bisik menanyakan apakah Thamsir akan memberikan materi pelatihan seperti yang tertera pada jadwal acara yang diberikan panitia.

Namun hingga pukul 10.15 seperti yang telah dijadwalkan pun Thamsir tidak kunjung datang. Ada apa gerangan? Ketika masalah ini dikonfirmasikan kepada Salah satu panitia dari Perhimpunan Jurnalistik Indonesia (PJI) ternyata Bupati Inhu yang juga kandidat calon gubernur Riau tidak jadi datang. Tidak ada alasan pasti.

Al hasil, narasumber yang semula dijadwalkan 3 orang hanya diisi 2 orang yaitu dosen Fakultas Ekonomi Unri DR HB Isyandi SE MSc dan Direktur Statistik Keuangan dan Harga Badan Pusat Statistik Dr Ali Rosidi. (muchtiar)

 

Posting Terkait