Ternyata Tak Semua Guru swasta Mendapatkannya

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mulanya rencana Pemko Pekanbaru mencairkan dana bantuan untuk transportasi para guru swasta mendapat sambutan para guru tersebut. Sebab dana sebesar Rp 300 ribu sebulan per guru itu sangat berarti bagi mereka untuk menunjang kesejahteraannya.

Namun kenyataannya tidak semua guru swasta mendapatkan uang transportasi tersebut. Ada beberapa guru swasta tidak mendapatkannya, padahal mereka sudah memenuhi seluruh syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan uang transportasi itu.

Salah seorang guru yang tidak mendapatkan uang transportasi itu yakni Januar Ma’as salah seorang guru di sekolah swasta di Pekanbaru. Dia tidak menyangka tidak menerima uang transportasi yang dinanti-nantikannya sejak lama itu. “Padahal seluruh persyaratannya sudah saya penuhi,” ujarnya Rabu (19/12) di Pekanbaru.

Dia tidak mengerti kenapa tidak mendapatkan uang transportasi tersebut. Sementara teman-teman yang seprofesi dengannya telah mendapatkan uang transportasi tersebut. “Makanya saya mempertanyakan kenapa saya sampai tidak dapat uang transportasi itu,” tandasnya.(Ad)



Posting Terkait