Ternyata Prestasi Wartawan Cukup Menakjubkan

585 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sebagian besar baru pertama kali mencoba bermain bowling, ternyata prestasi wartawan dalam bermain bola gelinding itu cukup menakjubkan. Umumnya mereka berhasil meraih nilai cukup tinggi setiap game. Bahkan ada pula nilainya menyamakan nilai yang diciptkan atlet bowling profesional.

Hal ini terjadi saat lomba bowling wartawan yang digelar PWI Cabang Riau Kamis (14/2) di Bowling Center Hokki 88 Jalan Riau, Pekanbaru. Dalam lomba babak penyisihan ini diikuti sekitar 50 orang wartawan yang digelar hari ini dan Jumat (14/2) besok. Sedangkan babak final akan digelar Sabtu (15/2) di tempat yang sama.

Arif Budiman salah seorang panitia mengatakan, lomba bowling ini selain melihat kemampuan para dalam bermain bowling, juga menciptakan hubungan yang akrab seama wartawan. Selama ini masing-masing wartawan selalu sibuk dalam mencari berita, jadi tdak ada salahnya kini berkumpul untuk bermain bowling.

Menurut dia, dalam babak penyisihkan ini akan diambil 10 besar yang berhasil meraih nilai terbanyak untuk kemudian diikutkan dalam babak final Sabtu mendatang. “Para pemanang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia yang akan diberikan pada malam puncak HUT PWI,” jelasnya.(Ad)

Posting Terkait