Tarman Azzam: PWI Pusat Sudah Pecat 2 Ketua Cabang

727 views

PEKANBARU (RiauInfo): PWI merupakan satu-satunya organisasi kewartawanan yang sangat kukuh menerapkan disiplin tentang anggotanya harus benar-benar wartawan. Namun begitu PWI juga punya tekad untuk memberikan kemudahan bagi wartawan untuk masuk jadi anggotanya.

Hal ini dikatakan Ketua Umum PWI Pusat, Tarman Azzam saat memberikan sambutan pada pemukaan Konfercab dan Konferensi Kerja PWI Riau periode 2004-2008 yang digelar di Hotel Pangen Pekanbaru, Sabtu (27/6). Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan Walikota Pekanbaru H.Herman Abdullah.

Tarman menambahkan, dengan prinsip-prinsip yang dianaut PWI itu, maka sampai saat ini PWI masih merupakan organisasi wartawan terbesar yang terus berkembang. “Kita akan terus merekrut anggota sebanyak-banyaknya dengan memberikan kemudahan bagi wartawan untuk masuk organisasi ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, PWI pusat sudah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan dua ketua cabang yang diketahui mempersulit wartawan untuk masuk PWI. Mereka sengaja mempersulit wartawan, sehingga akan merugikan PWI itu sendiri.(Ad)

 

Posting Terkait