TANPA DIDAMPINGI DINAS TERKAIT Wagub HR Mambang Mit Hadiri Rakornas Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran

532 views

JAKARTA (RiauInfo) – Dalam rangka percepatan penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia, Rabu 14 September 2011 bertempat di Hotel Merlyn Park Jakarta Pusat mengelar Rapat Koordinasi Nasional terkait dengan penanggulangan Kemiskinan dan penanggulangan Pengangguran.

Rakornas ini melibatkan peran aktif dari seluruh komponen bangsa melalui sinergitas yang kokoh dan kemitraan antara Pemerintah, Dunia Usaha dan Masyarakat luas.

Dari Pemerintah Provinsi Riau hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, sedangkan dari pemprov lain hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur Jawa Timur, Wakil Gubernur Banten, Wakil Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Sulsel.

Acara dibuka oleh Sekretaris Menkokesra Agung Laksono. Ia menyempatkan diri hadir setelah beberapa saat sebelumnya mendampingi Presiden RI menerima PM Vietnam Nguyen Tan Dung. Agung Laksono hadir arahan pada Rapat Kerja Nasional untuk mencari dan mendapatkan gambaran tentang Praktek dan Pengalaman Implementasi CSR ( Coorporate Social Responsibility ) di Indonesia serta mencari Model kemitraan Pemerintah dan Dunia usaha dalam penanggulangan Kemiskinan.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit hadir tanpa didampinggi oleh Dinas/instansi terkait sementara Wakil Gubernur lain didampingi oleh beberapa staf dari Dinas terkait dan mendengarkan masukan terkait penanggulangan kemiskinan serta peluang dana yang tersedia.(rls/addin)

Posting Terkait