Stok Beras Riau Cukup Hingga April 2010

648 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bulog Regional Riau menegaskan stok beras untuk wilayah Riau aman hingga April 2010. Gubernur Riau HM Rusli Zainal secara langsung menerima laporan tersebut dalam tinjauan persiapan lebaran 1430 hijriyah, Rabu (16/9/09) ini di Pekanbaru.

Inspeksi fasilitas umum yang juga dihadiri sejumlah pejabat Riau terkait serta unsur muspida itu memantau kesiapan sembako, salah satunya stok beras di gudang Bulog jalan Sudirman Pekanbaru. Dalam tinjauan itu, gubernur secara langsung melihat stok beras dalam gudang bulog yang akan mencukupi kebutuhan beras 7 hingga 8 bulan mendatang.

“Stok beras ini cukup untuk menghadapi kebutuhan beras Riau hingga April 2010 mendatang. Gudang di Pekanbaru ini melayani kebutuhan beras wilayah Pekanbaru, Pelalawan dan Siak. Sedangkan stok beras untuk kabupaten lainnya mempunyai gudang stok beras masing-masing yang juga cukup untuk lebaran hingga tahun baru nanti,”ungkap petugas tata usaha Bulog Zulkarnain menjawab wartawan dan RiauInfo di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait