Sosialisasi Kebijakan Direktorat PAUD & Penguatan Organisasi GOPTKI se Kota Pekanbaru

948 views

1

Monitoring dan Evaluasi Sosialisasi Kebijakan Direktorat PAUD & Penguatan Organisasi GOPTKI

Pekanbaru (RiauInfo)– Ketua DPD GOPTKI Prov Riau Ibu Liza Zaini dampingi Wakil Ketua DPP GOPTKI Pusat Ibu Yani Djohermansyah hadiri Monitoring dan Evaluasi Sosialisasi Kebijakan Direktorat PAUD & Penguatan Organisasi GOPTKI di GD DW Kota Pekanbaru.

Pada Kesempatan ini juga dihadiri Ketua DPC GOPTKI Kota Pekanbaru dan Dra hj Yanti selaku Narasumber dari Dinas pendidikan Provinsi Riau serta Pengurus DPD GOPTKI dan DPC GOPTKI se kota Pekanbaru.

Ketua DPD GOPTKI Prov Riau Ibu Liza Zaini Mengatakan sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya acara ini demi perkembangan dan masa depan anak-anak usia dini di Kota pekanbaru pada Khususnya dan Prov Riau pada umumnya.
Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan masukan dan arahan tentang kebijakan dan keberadaan GOPTKI baik di tingkat DPP, DPD, DPC maupun DP Ranting. Para peserta dapat mengevaluasi berbagai program yang telah dilaksanakan serta Forum ini dapat juga menyatukan pandangan dalam pelaksanaan program kerja Kegiatan GOPTKI pada saat ini maupun yang akan datang serta terjalinnya silaturrahmi antar pengurus GOPTKI se Kota pekanbaru.

“Semoga dengan Forum Ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk berdiskusi tentang kemajuan program kerja GOPTKI”

Sementara itu dalam sambutan Wakil Ketua DPP GOPTKI Pusat Ibu Yani Djohermansyah mengatakan bahwa Anak usia dini merupakan pilar penting dalam sebuah negara, hal ini dikarenakan apabila dibina dengan baik maka akan sangat menentukan masa depan bangsa.

“Kualitas pendidikan anak usia dini Merupakan Salah satu Faktor Penentu Masa depan Bangsa” hal ini baru kita rasakan 10-15 tahun kedepan. pertumbuhan Otak anak sangat menyerap pendidikan dan Kasih sayang dari 0-6 Tahun.

Semoga dengan dilaksanakannya acara ini dapat berguna bagi masyarakat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau Pada Umumnya.

 

Foto Lainnya

Posting Terkait