Setelah Terseok-Seok, Via Akhirnya Lolos ke Final

787 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penampilan Via Jumat (11/7) tadi malam dalam Mamamia Show yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar tergolong sangat buruk. Baik pemilihan kostum, penataan rambut sampai vokalnya tergolong buruk.

Untung saja dia bernasib baik. Berhasil lolos menuju malam Grand Final Mamamia Show setelah dalam pengumpulan nilai terakhir berhasil mengungguli Brenda. Brenda terpaksa menelan pil pahit karena harus berhenti di empat besar.

Via sendiri begitu nilainya berhasil mengguli Brenda langsung sujud syukur yang juga diiikuti Mama Nani. Dalam Mamamia malam ini dia bersama dua beserta lainnya masuk dalam zona kritis, yakni Brenda dan Wiliana. Hanya Maria saja yang berada di zona aman.

Maria sendiri selain berada di zona aman juga beruntung mendapatkan kartu emas. Malam ini kartu emas itu disertahkan Maria kepada Berenda. Dengan demikian Brenda berhak menentukan lagu yang akan dibawakannya tanpa harus diundi.

Meski mendapatkan lagu yang bukan pilihannya, yakni “Jangan Lupakan Aku” dari Nidji ternyata Via pada penampilan terakhirnya cukup meyakinkan para juri. Inilah yang menolong Via mengumpulkan nilai lebih banyak, sehingga akhirnya dia berhasil lolos ke malam Grand Final.(Ad)

 

Posting Terkait