Sejumlah Tempat di Pekanbaru Dilanda Banjir

690 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan lebat yang melanda sebagian besar kawasan di Pekanbaru, Sabtu malam (3/3) kemaren membuat sejumlah tempat di Pekanbaru dilanda banjir. Hal ini menyebabkan sejumlah ruas jalan tidak bisa dilewati, karena direndan air cukup tinggi. 

Salah satu jalan yang diremdam banjir itu yakni di Jalan Beringin, Gobah Pekanbaru. Air di tempat ini mencapai 30 sentimeter. Namun demikian sejumlah kendaraan masih tetap menempuhnya, meski harus hati-hati.

Jalan yang tidak bisa dilewati kendaraan bermotor antara lain Jalan Hangjebat, Pekanbaru. Disini ketinggian air hampir 40 sentimeter, sehingga pengendara sepedamotor tidak berani mengarunginya.

Para pengendara sepeda yang sejgyanya melewati ruas jalan tersebut, terpaksa harus mengubah rutenya ke Jalan Beringin atau ke jalan lainnya yang belum direndam air. Hal ini disebabkan pengendara khawatir kendaraannya mogok akibat air banjir.

Banjir yang merendam sejumlah ruas jalan di Pekanbaru itu tidak berlangsung lama. Sekitar pukul 01.00 Wib Minnggu (4/3) hujan sudah mulai bereda. Jalan-jalan yang terendam air banjir tersebut akhirnya berangsung surut dan sudah bisa dilewati.(Ad)

Posting Terkait