Sejak Pukul 15.00 Wib Penonton Sudah Antre Membeli Tiket Masuk

502 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Animo masyarakat Pekanbaru menyaksikan kehebatan para pendukung Sirkus Oriental dalam mempertonton kebolehannya memang luar biasa. Pada Rabu (27/2) yang merupakan hari terakhir sirkus itu beraksi di Pekanbaru, penonton sudah antre membeli tiket masuk sejak pukul 15.00 Wib.

Padahal loketnya saja belum dibuka. Loket baru dibuka sekitar pukul 16.30 Wib, sedangkan sirkus dimulai pukul 18.15 Wib. Namun masyarakat tampaknya tidak mau kehabisan tiket, sehingga berusaha datang lebih awal lagi. Apalagi ini merupakan hari terakhir sirkus itu di Pekanbaru.

Dari keterangan yang diperoleh RiauInfo, diketahui ada penonton yang sudah tiga hari berturut-turut datang ke tempat ini bersama keluarganya. Namun mereka kehabisan tiket karena datang sekitar satu jam sebelum sirkus dimulai.

Padahal biasanya tiket akan habis sekitar setengah jam setelah loket dibuka. “Makanya hari ini saya berusaha datang lebih awal agar tidak kehabisan tiket lagi. Mudahan-mudahan hari ini niat untuk nonton sirkus kesampaian,” jelas Ny Murni (36) salah seorang penonton.

Hal yang sama juga dialami Ny Rosni (58) yang malam kemaren kehabisan tiket. Hari ini dia akan berusaha keras mendapatkan tiket, tidak peduli apakah yang seharga Rp15 ribu atau Rp75 ribu. “Yang penting hari ini saya bisa nonton sirkus. Sebab saya menasaran sekali menyaksikannya langsung,” tuturnya.(Ad)

Posting Terkait