Satu Jamaah Haji Riau Asal Inhil Wafat

610 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Satu orang jamah Haji Riau asal Inderagiri Hilir dilaporkan wafat di Makkah. Jamaah dengan jadwal kloter 16 ini wafat akibat gangguan systim sirkulasi. Selain itu, jamah Haji asal Kampar juga dilaporkan wafat dengan penyebab yang sama.

Jamah haji Riau asal Inhil tersebut atas nama Anang Jahari bin Anang berusia 76 tahun. Anang menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 27 Desember pukul 02.15 Waktu Arab Saudi (WAS). Jenazah almarhum dikebumikan di pemakaman Syara, Makkah.

Sedang seorang jamaah Haji Riau asal Kampar juga dilaporkan wafat tiga hari sebelum almarhum Anang. Jamaah Haji asal Kampar yang wafat ini atas nama Suman bin Wahid. Almarhum yang menurut jadwal berada di kloter 05 ini dilaporkan wafat pada 24 Desember lalu. Jenazah Suman juga dimakamkan di pemakaman Syara, Makkah.

Dengan demikian, hingga saat ini jamaah Haji Riau meninggal tercatat sebanyak tiga orang dengan data terbaru jamaah haji meninggal asal Kabupaten Inhil dan Kampar tersebut. Sedang satu Jamaah yang pertama wafat asal Duri yang meninggal sebelum naik haji.(Surya)



Posting Terkait