Rusli Zainal Dijepit Kaum Ibu

580 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal tidak kuasa menolak para ibu mengerumuninya. Puluhan ibu-ibu dari berbagai daerah itu sejak pagi telah memenuhi halaman kediaman gubernur dengan pakaian lengkap olah raga, Rabu (13/02) di Pekanbaru.

Gubernur Riau melayani keinginan para ibu PKK yang umumya dari daerah tersebut untuk berpose di depan kamera. Para ibu yang berjejer berfoto bersama gubernur umumnya adalah para pemenang berbagai lomba di acara Jambore PKK Riau.

Rasa senangpun tidak bisa disembunyikan dari wajah Rusli Zainal saat melihat kaum ibu PKK mengelilinginya dan berpose di depan kamera. Jepret, jepret….. beberapa orang kameramen selesai memotret. Namun masuk satu rombongan kelompok ibu-ibu lagi yang berkeinginan sama dengan peserta lainnya.

Posisi gubernur pun selalu berada di tengah dan dijepit diantara puluhan ibu-ibu yang merasa langka kesempatan berfoto dengan gubernur. “Mereka umunya dari daerah. Dan sangat senang sekali dengan acara ini. Tentunya mereka jarang ke kota Pekanbaru,”sebut gubernur diikuti tawa para wartawan.(Surya)

 

Posting Terkait