Rusli Efendi: Calon Independen, No Problem

630 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DPW PPP Riau, H Rusli Efendi, SE,MSi menyatakan sikap tak mempermasalahkan (No Problem) tentang calon perorangan (independen) dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau tahun 2008 mendatang. Karena hingga hari ini hanya sebatas wacana,”Ibarat orang hamil yang belum melahirkan”. Apakah ini akan berpengaruh kepada partai?

“Ya, jelas tidak. Karena kita saat ini telah mempersiapkan calon-calon yang akan diusung oleh partai. Kita sekarang tinggal uji publik,” ujar Rusli Efendi kepada RiauInfo di Hotel Pangeran, Sabtu (1/9).

Menurutnya, semua keputusan tergantung Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil). Rencananya PPP akan mengusung dua pasang ke DPP. DPP akan mempertimbangkan, dan semua keputusan berada di Rapimwil.

Saat ini Partai PPP akan berkoalisi dengan Partai Demokrat. “Insya Allah keinginan untuk berkoalisi dengan partai demokrat berjalan dengan baik. Sehingga membuka peluang menghadapi Pilgub 2008 mendatang. Yang lebih idealnya PPP jadi Gubernur dan Demokrat jadi Wakil Gubernur,” tandasnya. (Dd)

 

Posting Terkait