Rudi Fajar Merasa Lebih Enjoy Berkumpul Bersama Wartawan Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Suasana sangat akrab terjadi saat acara buka bersama yang digelar manajemen Riaupulp bersama para wartawan di Riau, Jumat (5/10) sore tadi di Hotel Pangeran Pekanbaru. Suasana akrab itu tidak hanya terjadi saat berbuka saja, tapi sampai usai acara masih terlihat keakraban itu.

“Kita memang berharap adanya hubungan silaturahmi dan keakraban antara pihak Riaupulp dengan para wartawan di Riau,” ungkap Vice President Riaupulp Fakhrunnas MA Jabbar saat memandu acara berbuka tersebut. Untuk itulah, menurut dia, acara berbuka bersama ini digelar.

Dalam acara tersebut Fakhrunnas berkesempatan memperkenalkan satu per satu pimpinan, staf dan sejumlah karyawan Riaupulp yang hadir dalam acara buka bersama. Untuk kesempatan pertama, diperkenalkan Rudi Fajar yang kini menduduki jabatan tertinggi di Riaupulp yakni sebagai direktur utama.

Menurut Fakhrunnas, Rudi Fajar merupakan anak jati Riau yang memang lahir di Riau dan dibesarkan di Riau juga. Dari SD hingga SLTA dijalaninya di Pekanbaru. Setelah tamat SMA Rudi melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Tamat dari Amerika Serikat diapun mempraktekkan keahliannya di Riaupulp hingga akhirnya kini dipercayakan sebagai direktur utama di pabrik kertas terbesar di Asia Tenggara ini. “Prestasi yang diraih Rudi Fajar ini tentunya sangat membanggakan Riau,” tambah Fakhrunnas lagi.

Rudi Fajar sendiri ketika didaulat membacakan kata sambutannya mengaku bahwa saat ini dia sebenarnya ada juga acara berbuka bersama di Jakarta. Namun dia lebih memilih berbuka bersama wartawan di Riau, karena merasa lebih senang disini.

Menurut dia, suasana keakraban seperti ini pantas terus dipertahankan sehingga jalinan komunikasi antara Riapulp dengan para wartawan terus terjadi. “Hubungan silaturahmi seperti ini harus kita pertahankan di masa-masa mendatang,” ungkap Rudi Fajar lagi.(Ad)




Rizki: