“Rp 1/detik ke Sesama XL, Rp 10/detik ke Operator Lain”

545 views

news1633PEKANBARU (RiauInfo)– Disamping mengeluarkan XL 3G dengan jangkauan terluas dan tercepat. PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) juga mempunyai tarif menelpon XL bebas menjadi semakin mudah. Mulai Minggu (15/7), XL bebas mengeluarkan program tarif baru yang sangat menarik yaitu menelepon ke sesama XL cukup hanya Rp 1/detik.

“Saya rasa program ini tentu saja akan memberikan keuntungan lebih besar bagi pelanggan bebas berupa tarif yang sangat menarik untuk voice call baik ke semua nomor XL maupun nomor operator lain,” ujar General Manager Sales & Promotioan Northern West XL, Swandi Tjia, kepada RiauInfo usai Launching XL 3G di Mall SKA Pekanbaru, Minggu (15/7).

Terangnya, persisnya tarif super murah ini berlaku di wilayah Sumatera. Untuk wilayah Sumatera tarif Rp 1/detik berlaku setelah menit ke-2 dan seterusanya. Bagi wilayah lainnya, tarif tetap Rp 10/detik. Untuk pangilan ke operator lainnya, tarif yang dikarenakan juga akan semakin murah. 

Jika pada program bebas sebelumnya tarifnya Rp25/detik, kini menjadi Rp 10/detik setelah menit ke-2 untuk wilayah Nasional dan Sumatera. Tarif ini berlaku 24 jam setiap hari ke siapa saja di wilayah Indonesia. Selin tiu, untuk dapat menikmati tarif ini pelanggan bebas tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masa berlaku tarif promosi ini, mulai Minggu (15/7) hingga 30 September 2007 mendatang.

“Program bebas lebih murah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan tanpa syarat dan ketentuan apapun. Ini sebagai bentuk komitmen XL untuk memberikan layanan yang semakin terbaik dalam kualitas maupun harga terjangkau,” katanya.

Menurut Swandi, dengan peluncuran program baru ini jumlah pemakai kartu bebas akan meningkat lagi. Sejak diluncurkannya program tarfi Rp 10/detik pada April 2007 lalu, tercatat lebih dari 1 juta pengguna kartu bebas telah mendaftarkan beberapa nomor tujuan telepon mereka guna menikmati tarif Rp 10/detik. 

Program ini juga telah meningkatkan 5-10 persen jumlah penggua bebas. Jumlah pelanggan kartu bebas pada kwartal 1 tahun 2007 ini adalah hampir 50 persen dari total pelanggan XL-10,1 juta. Untuk dapat menikmati program baru ini, minimal pulsa yang harus dimiliki pelanggan pada saat melakukan outgoing call/pelanggan keluar adalah menghubungi kesesama XL Rp. 1200, menghubungi ke operator lain/PSTN domestik Rp.3000 dan menghubungi ke 36 Negara mengunakan VOIP Rp 1500. 

Disamping itu juga, menghubungi ke Luar Negeri tanpa menggunakan fasilitas VOIP setara dengan tarif percakapan 1 menit.”Kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia XL,” katanya mengakhiri. (dowi)

Posting Terkait