Riaupulp – Pewarta Kuansing Silaturahmi Buka Puasa Bersama

604 views
news2493TALUK KUANTAN (RiauInfo) – Dalam rangakaian pelaksanaan Safari Ramadahan 1428 H, sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan wartawan dan insan pers, PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) melalui Public Relations Department melaksanakan buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Kuantan Singingi (Pewarta), di Taluk Kuantan, Rabu (19/9) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus dan anggota Pewarta Kuansing yang dipimpin Idi Susianto. Sementara Tim Riaupulp yang hadir adalah Media and Publication Coordinator Riaupulp Salomo Sitohang, Senior PR Officer Budhi Firmansyah dan Sufandi.

Dalam sambutannya Ketua Pewarta Kuansing Idi Susianto mengucapkan, terimakasih kepada pihak Riaupulp yang telah berkesempatan untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran wartawan dan insan pers di Kabupaten Kuantan Singingi. Acara ini merupakan wadah saling mempererat tali silaturahmi. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan saling pengertian dan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak, ujar Idi.

Sementara Media and Publication Coordinator Riaupulp Salomo Sitohang menyampaikan seperti tahun-tahun sebelumnya, selama bulan ramadhan, Riaupulp membentuk dan menurunkan Tim Safari Ramadhan untuk melakukan buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan segenap stakeholder perusahaan termasuk dengan wartawan dan insan pers di Riau. Momen ini dimaksudkan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama diantara kedua belah pihak, ujarnya.

Dikatakan Salomo, Tim Safari Ramadhan Riaupulp yang dibentuk ini nantinya akan menjangkau 188 desa di 42 kecamatan di tujuh kabupaten/kota di Propinsi Riau. Komitmen dan kepedulian Riaupulp dalam bidang keagamaan ini seiring konsep 3P (Planet, People, Profit) yang dianut Riaupulp dalam menjalankan bisnisnya.

Artinya, Riaupulp dalam menjalankan usahanya tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan (Profit) saja melain juga tetap memperhatikan aspek sosial (People) dan lingkungan sekitarnya (Planet). Dengan menerapkan konsep 3P, Riaupulp benar-benar berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, ungkap Salomo. (Tony/rls)




Posting Terkait