Riaupulp Estate Ukui Bantu Renovasi Mesjid

601 views
news3990PEKANBARU (RiauInfo) – PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) Estate Ukui menyerahkan bantuan dana renovasi sebesar Rp. 2 juta kepada Mesjid Al Falah Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut diserahkan Social and Government Relations (SGR) Officer Obet SW dan Sopan Sibuea kepada Ketua Pelaksana Renovasi Mesjid Al Falah, Wawan disaksikan Sekdes Desa Air Hitam M Jani, unsur desa dan tokoh masyarakat, di Kantor Desa Air Hitam, Kamis (14/2).

Dalam sambutannya mewakili manajemen Riaupulp Estate Ukui, Obet SW mengatakan, penyerahan bantuan dana untuk renovasi Mesjid Al Falah Desa Air Hitam ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Riaupulp dalam bidang sosial keagamaan.

Sebagai salah satu daerah yang berdampingan dengan wilayah operasional perusahaan, sudah sewajarnya Riaupulp Estate Ukui menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfat dan mendukung kelancaran renovasi Mesjid Al Falah, ucapnya.

Sekdes Desa Air Hitam M Jani usai menyaksikan acara penyerahan bantuan menyampaikan terima kasih kepada Riaupulp Estate Ukui yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Semoga kepedulian Riaupulp ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya jamaah Mesjid Al Falah Desa Air Hitam, ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Renovasi, Wawan menyampaikan saat ini pihaknya tengah melakukan renovasi mesjid. Bantuan Riaupulp ini diharapkan dapat mendukung kelancaran kegiatan renovasi. Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Riaupulp Estate Ukui.

Seminggu sebelumnya, Riaupulp Estate Ukui juga telah menyerahkan bantuan 50 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan ikan kaleng kepada masyarakat Desa Air Hitam yang menjadi korban banjir di daerah tersebut beberapa waktu lalu.(ad/rls)




Posting Terkait