Riau Masuk Final di 6 Cabang MTQN di Bengkulu

566 views
Riau Masuk Final di 6 Cabang MTQN di Bengkulu

Riau Masuk Final di 6 Cabang MTQN di Bengkulu

BENGKULU (RiauInfo) – Hari ini kafilah Riau telah memasuki final di MTQN XXIII di bengkulu di 6 cabang antara lain Kaligrafi putra dan putri, tafsir bahasa arab, hifzil qur’an 10 dan 20 juz. Semua telah di pertandingkan tinggal menunggu hasil hari ini terakhir dipertandingkan 10 juz atas nama taufik.

Asisten II Setdaprov Riau Emrizal pakis MM mengatakan dari kasat mata yang telah disaksikan pada saat ini kafilah yang masuk final tidak ada satu pun yang salah. Tinggal dari bacaan tahjuitnya saja yang mungkin perlu di pertimbangkan oleh dewan hakim.

Emrizal Pakis mengajak semua warga Riau untuk mendokan agar kafilah Riau dapat memberikan yang terbaik untuk provinsi Riau dapat hasil yang terbaik.

“Sedangkan pada semi final diharapkan dapat masuk harapan 1 2 dan 3 ada
antara lain khot (kaligrafi) putra dan putri, khusus hifzil qur’an 30 juz dan tafsir bahasa arab putri diharapkan pendapat 1, 2 dan 3 bisa kita raih,” ungkapnya,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kafilah Riau dapat memberikan yang terbaik tahun ini atau paling tidak dapat memperbaiki kopentisi posisi riau pada 2 tahun yang lalu di banten.(ad/rls)

Posting Terkait