RAPP Raih Stand Terbaik I Kategori Komersil Riau Expo 2010

559 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Kehadiran PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP), yang berinduk pada Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Indonesia, dalam pelaksanaan Riau Expo 2010, ternyata membawa daya tarik tersendiri bagi ratusan pengunjung dan panitia pelaksana.

Pada Riau Expo 2010, stand RAPP APRIL tampil dengan menekankan kontribusi APRIL dalam perekonomian Indonesia serta mempromosikan Riau sebagai daerah tujuan investasi yang potensial. Disamping itu, stand RAPP APRIL juga menegaskan kontribusi APRIL dalam penanggulangan perubahan iklim melalui program penanaman 150-200 juta bibit pohon setiap tahun di areal konsesi RAPP APRIL.

Dalam acara penutupan expo yang dihadiri Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, dan Wakil Gubernur, HR Mambang Mit, Minggu (8/8), di Pekanbaru, panitia mengumumkan stand RAPP sebagai stand terbaik kategori komersil dalam Riau Expo 2010. Penghargaan untuk stand terbaik kategori komersil diserahkan Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit, kepada Deputi Direktur RAPP, Fakhrunnas MA Jabbar .

Deputi Direktur RAPP, Fakhrunnas MA Jabbar , usai menerima piala dan penghargaan dari Wagubri, mengatakan keberhasilan RAPP meraih stand terbaik kategori komersil yang antara lain meliputi industri, telekomunikasi, konstruksi, perbankan, migas, dll dalam Riau Expo 2010 ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan atas dukungan penuh Manajemen RAPP APRIL.

Sejak awal, RAPP APRIL telah melakukan persiapan mulai dari disain dan dekorasi stand serta persiapan materi yang menekankan kontribusi APRIL dalam perekonomian Indonesia, peran serta APRIL dalam penanggulangan perubahan iklim sekaligus mempromosikan Riau sebagai daerah tujuan investasi yang potensial.

Keikutsertaan RAPP APRIL dalam Riau Expo 2010 ini, jelasnya, adalah bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan dalam mendukung program pemerintah Propinsi Riau sekaligus menyambut HUT Propinsi Riau ke 53. Partisipasi RAPP APRIL dalam pameran ini diharapkan mampu mempromosikan potensi daerah dan menjadi tempat bagi investor untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang suatu daerah dan industri.

Ditambahkan Fakhrunnas, pada stand RAPP APRIL, para pengunjung juga dapat melihat produk-produk kertas unggulan yang dihasilkan RAPP APRIL di Riau yang telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Melalui kesempatan ini, RAPP ingin menyampaikan bahwa di Propinsi Riau tepatnya di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, ternyata terdapat industri pulp dan kertas berskala dunia yang kualitas produknya mampu bersaing di tingkat global serta berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia dan Propinsi Riau pada khususnya. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan citra Propinsi Riau di tingkat nasional dan bahkan dunia secara umum sebagai daerah tujuan investasi yang sangat potensial.

Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen dan kepedulian untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, RAPP APRIL juga akan menampilkan berbagai jenis produk unggulan yang dihasilkan oleh mitra bina CD Program RAPP APRIL yang berasal dari beberapa kabupaten di Propinsi Riau.

Diantaranya adalah salak slebori yang selama pameran banyak diminati pengunjung serta beraneka ragam hasil pertanian lainnya. Melalui pameran ini, RAPP APRIL berharap produk-produk mitra binaan CD program RAPP APRIL dapat lebih dikenal dan memberikan peluang untuk pemasaran, tutupnya.(ad/rls)

Posting Terkait