RAL Akan Buka Jalur Penerbangan Dumai-Jakarta

624 views
news8682PEKANBARU (RiauInfo) – Maskapai penerbangan Riau Airlines (RAL makin memperluas jalur penerbangannya. Mulai 20 Maret mendatang, masakapai penerbangan milik Pemprov Riau ini akan membuka jalur baru yakni Dumai-Jakarta dengan transit di Pekanbaru.

Untuk rute penerbangan ini, RAL akan menggunakan pesawat jet Fokker 50 dari Bandara Pinang Kampai Dumai menuju Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Kemudian dari Pekanbaru menuju Bandara Soekarno Hatta menggunakan pesawar jenis RJ 100.

“Saat ini kami sedang melakukan sosialisasi rite penerbangan Dumai – Jakarta ini kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai, agar mereka memanfaatkannya jika akan berangkat ke Jakarta atau sebaliknya,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Dumai, Syafrudin Kamal.

Dia menyebutkan dengan adanya rute penerbangan Dumai-Jakarta ini akan mempermudahkan masyarakat atau pengusaha Dumai yang akan berpergian ke Jakarta. “Mereka bisa memanfaatkan jasa penerbangan ini untuk pergi ke Jakarta,” ungkap dia lagi.

Dia berharap penerbangan perdana pada 20 Maret nanti tidak meleset seperti yang direncanakan. Hal ini sangat penting untuk menimbulkan kesan yang baik di kalangan masyarakat Dumai. Jadi kita berharap tidak ada kendala dengan rencana ini.(ad)

 

 

Posting Terkait