PWI-SMSI Riau Gelar Pasar Murah 1 Ton Migor Curah untuk Anggota, Rp5 Ribu per Liter

1231 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Sabtu (23/4/2022) pagi, akan melaksanakan pasar murah minyak goreng (migor) curah.

Dua organisasi wartawan dan organisasi perusahaan media anggota Konstituen Dewan Pers tersebut menggelar pasar murah migor curah bekerjasama dengan Disbun Riau, Gapki Riau, Apkasindo Riau, dan Aspekpir Riau.

Kepada media di Pekanbaru, Jumat (22/4/2022) siang, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan pada pasar murah migor curah menyediakan 1.000 liter minyak curah. 

“Insya Allah, pada pasar murah besok di gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, kami menyiapkan satu ton atau 1.000 liter minyak goreng curah khusus untuk anggota PWI dan SMSI,” ujarnya.

Menurutnya, setiap anggota hanya dibatasi 2 liter. “Anggota yang ingin memperoleh minyak goreng curah ini cukup memperlihatkan kartu PWI, begitu juga dengan SMSI,” sebut Zulmansyah.

Untuk harga, timpal Ketua SMSI Riau H Novrizon Burman, per liter akan dijual seharga Rp5.000,- Artinya, satu anggota cukup membayar Rp10.000 per dua liter migor.

”Kami berharap dengan adanya pasar murah migor curah kualitas ekspor ini bisa membantu teman-teman wartawan dan media menjalani bulan suci Ramadhan, terutama menyambut Lebaran,” tutup Novrizon Burman. ***

minyak goreng pasar murah Pwi riau ramadhan Smsi riau

Posting Terkait