PWI-MKI Riau Bantu Genset untuk Mesjid dan Musalla

664 views
news6499PEKANBARU (RiauInfo) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau bersama Masyarakat Kelistrikan Indonesia (MKI) Riau, Senin (15/9/2008) menyerahkan bantuan berupa mesin genset berkekuatan 2000 watt kepada sejumlah mesjid dan musalla di Kota Pekanbaru. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Musalla Zikrullah, Perumahan Yepupa Indah, Jalan Purwodadi Ujung Pekanbaru.

Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia melalui Sekretaris Mario Abdillah Khair kepada wartawan menyebut, kegiatan ini bentuk kepedulian PWI dan MKI terhadap krisis listrik yang terjadi saat ini. “Sebenarnya bantuan ini sudah akan kita serahkan sebelum Ramadhan, namun karena padatnya kegiatan maka baru kali ini bisa terlaksana,” ujar Mario.

Sementara itu, Ketua MKI Riau Marbaga Tampubolon mengaku pemberian bantuan berupa mesin genset berkekuatan 2000 watt tersebut sudah menjadi program mereka. “Sebelumnya kita juga sudah meberikan bantuan yang sama ke beberapa mesjid dan musalla yang ada di Riau,” ujar Marbaga Tampubolon.

Menurut dia, saat ini ada tiga tempat yang diberikan bantuan, di antaranya Musalla Zikrullah Jalan Purwodadi Ujung, Musalla Miftahul Jannah Perumahan Cendrawasih, Jalan Garuda Sakti Panam, dan Mesjid Al Muhtadin Jalan Mulyajaya, Limbungan, Rumbai Pesisir.(ad/rls)




Posting Terkait