Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Lakukan “Perang” Diskon

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menarik para calon pembeli, saat ini pusat-pusat perbelanjaan di Pekanbaru melakukan perang diskon untuk bahan-bahan pakaian yang dijualnya. Diskon yang ditawarkan cukup menakjubkan dan menggiurkan, karena ada yang menapai 75 persen.

Lihat saja di Pusat Perbelanjaan Ramayana di Pasar Sukaramai, sejak sepekan terakhir ini telah memberikan diskon terhadap pakaian yang dijualnya. Diskon diberikan hampir untuk bahan pakaian dimulai dari 20 persen hingga sampai 70 persen.

Hal yang sama juga terlihat di pusat perbelanjaan lainya, seperti Matahari di Mal Pekanbaru, Mal Ciputra dan Citra Plaza. Tulisan besar-besar diskon harga tertera sangat mencolok di produk-produk yang dijualnya.

Naula (21) salah seorang pembeli di Ramayana mengatakan dia tertarik datang ke tempat tu karena diskonnya besar-besaran. “Bayangkan saja bang, bajunya ada yang didiskon sampai 70 persen,” ungkap mahasiswi Fakultas Ekonomi Unri ini.

Menurut dia, di luar Ramadhan diskon sebesar itu jarang terjadi. Hanya saat-saat akan lebaran saja diskon sampai 70 persen diberlakukan. “Karena itu, mumpung diskon besar-besaran saya datang ke pusat perelanjaan ini,” ungkapnya lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Adis (35) seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di Pekanbaru. Dia merasa senang adanya perang diskon di sejumlah pusat berbelanjaan menjelang lebaran ini. “Saya benar-benar tertarik untuk berbelanja selama adanya diskon ini,” tambah dia lagi.(Ad)

 

Rizki: