Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Banyak Didatangi Tamu Luar Kota

590 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru Minggu (21/6) terasa lebih padat dibandingkan hari biasa. Hal ini disebabkan pusat-pusat perbelanjaan tersebut banyak dikunjungi para tamu dari luar daerah Riau.

Para tamu itu memang sengaja hadir di Pekanbaru terkait sejumlah event yang diselenggarakan di kota ini, terutama Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) yang dilaksanakan di Bandar Serai, Pekanbaru. GTTG yang dibuka Jumat (19/6) lalu ini telah menyedot banyak tamu datang ke Pekanbaru.

“Pengunjung yang datang ke Mal SKA hari ini memang lebih banyak dibandingkan hari biasa,” ungkap Rina (23) salah seorang karyawan sebuah toko yang berada di lantai 2 Mal SKA. Kebanyak pengunjung hari ini berasal dari luar kota.

Rina mengaku bisa merasakan pengunjung itu berasal dari luar kota Pekanbaru dari aksen pembicaraannya. “Banyak dari mereka menggunakan bahasa yang tidak saya kenal. Itu berarti mereka berasal dari luar kota Pekanbaru,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nur (25) karyawan sebuah galery pakaian di Mal Ciputra Pekanbaru. Dia menyebutkan dalam dua hari ini pengunjung Mal Ciputra terasa lebih ramai. “Saya yakin ini pasti disebabkan adanya kegiatan bersifat nasional di Pekanbaru,” ungkapnya lagi.(ad)

Posting Terkait