Pusat Perbelanjaan Besar Kembali Hadir di Pekanbaru

539 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bisnis retail terasa makin menggeliat di Pekanbaru. Sebuah pusat perbelanjaan besar, Kamis (26/2) melakukan grand opening. Pusat perbelanjaan tersebut adalah Hypermarket “Giant” yang merupakan pertama di Sumatera. 

Hypermarket Giant menempati bangunan seluas 14.000 meter persehi berlokasi di Jalan Soebrantas (Panam) tidak begitu jauh dari RSJ Pekanbaru. Disini ditawarkan sekitar dua juta jenis barang, mulai dari keperluan dapur hingga peralatan elektronik.

Dipilihnya Pekanbaru sebagai kota pertama di Sumatera, karena pihak manajemen Giant menilai Riau memiliki perkembangan ekonomi yang sangat pesat. “Makanya kami tertarik untuk memfokuskan pengembangan saha di Riau,” ungkap Manager Marketing Giant Indonesia Yan Hilman.

Dia mengatakan kehadiran Giant di Pekanbaru akan memberikan pilihan lebih banyak bagi warga kota in untuk berbelanja. “Giant akan memberikan pelayanan terbaik sekaligus membantu warga berhemat, karena harga barang-barang disini lebih murah dan hemat,” tambahnya.

Untuk mengantisipasi aksi borong karena harga yang ditawarkan relatif murah, pihaknya akan membatasi pembelian. Misalnya untuk produk tertentu, terutama sembao, proram pembelian maksimal tiga pieces saja, seperti minyak goreng atau diterjen.(ad)

Posting Terkait