PSPS Ingin Tuntaskan Dendam

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PSPS Pekanbaru siap tempur jelang menghadapi partai kandang kedua di putaran kedua dalam lanjutan Kompetisi Divisi Satu Liga Indonesia di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Kamis (21/6) besok. Pasalnya, Tim Asykar Bertuah (julukan PSPS) ingin membalas dendam atas kekalahan dari PS Palembang (1-2) pada putaran pertama di Palembang. 

Apakah mampu PSPS kembali memenangkan pertandingan besok? “Ya, Insya Allah anak-anak dapat kembali mengamankan tiga angka di kandang. Kemenangan Minggu (17/6) lalu menjadi modal berharga buat kita,” ungkap Manager PSPS Pekanbaru, Drs Destrayani Bibra kepada RiauInfo via ponselnya, Rabu (20/6).

Terang Idey, persiapan tim tidak ada halangan yang berarti. Malahan sebaliknya, semua pemain dalam keadaan fit. “Seakan para pemain tak sabar lagi melakoni partai kandang kedua, besok,” katanya menirukan gaya bicara salah satu pemain.

“Dari hasil pantauan saya dilapangan tadi pagi. Kemajuan demi kemajuan di kubu PSPS telah tampak. Buktinya, kekompakan antar lini permainan telah kelihatan,” ujarnya.

Tetapi, setiap lawan yang akan dihadapi perlu diwaspadai. “Jangan sesekali kita menganggap remeh lawan. Karena akan berakibat buruk buat tim kita. Saya berharap kemenangan ada ditangan kita,” pintanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PS Palembang, Safe’i Pilly mengatakan dengan yang membawa kekuatan 19 pemain menargetkan dapat memenangkan pertandingan besok, Kamis.

“Saya akui kualitas PSPS jauh ada diatas kita (PS Palembang). Akan tetapi dengan kekompakan dan mental yang bagus disetiap pertandingan, kita akan mampu mengatasinya,” katanya sembari berharap timnya mampu mencuri poin penuh di kandang lawan. (dowi)

 

Posting Terkait