PS Kampar Siap Menjadi Tuan Rumah

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PS Kampar telah mempersiapkan segala sesuatunya mengelar pertandingan sepakbola seb agai tuan rumah Divisi III Wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut) yang akan digelar pada tanggal 07 Desember 2013 nanti. Intinya PS Kampar telah siap menjadi tuan rumah.

Kesiapan itu diungkapkan Ketua PS Kampar Zulkifli saat ditemui di Altha Hotel, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Selasa (03/12) pagi. “Intinya PS Kampar siap mengelar pertandingan,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk mengelar pertandingan ini mulai dari pemain, lapangan dan panitia seluruhnya sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. PS Kampar siap menjadi tuan rumah tentu dengan target menjadi juara.

Prian yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar, menceritakan bagaimana perjuangan PS Kampar menjadi tuan rumah Divisi III wilayah Sumbagut hari bersaing dengan beberapa daerah. Namun, berkat perjuangan dan kerja keras PS Kampar melakukan berbagai langkah, baik pendekatan langsung maupun secara lisan.

“Pertama kita meminta secara tertulis kepada BLAI dan PSSI dan tentunya dengan didukung surat dari bapak Bupati Kampar. Sampai pengurus beberapa kali secara lisan melakukan pembicaraan. Alhamdulillah, kita dipercaya sebagai tuan rumah,” ulasnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Kampar bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini, panitia memberlakukan tiket masuk sebesar Rp 10.000. “Walaupun kecil tapi itu sebagai bukti masuk sebagai penonton,” katanya.

Zulkifli menghimbau kepada masyarakat pencinta bola untuk menyaksikan pertandingan yang akan digelar tanggal 07 Desember 2013 mendatang.” Kita bangkitkan olahraga dan tentunya bola menjadi primadona di Kampar,” tutupnya.(rgi/ar)

Posting Terkait