Promosi PON Riau Segera Dimulai, Maskot Akan Dipasang di Fasilitas Umum

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk mensosialisasikan dan memasyarakatkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012, PB PON Riau akan segera melakukan promosi. Promosi dilakukan dengan memasang logo atau maskor PON Riau di setiap fasilitas umum.


Fasilitas umum yang akan dipasang maskot PON tersebut antaranya di terminal-termina;, baik terminal angkutan darat, laut maupun terminal angkutan udara. “Selain itu juga akan kita pasang di berbagai produk kerajinan khas Riau,” ungkap Ketua Harian PB PON Riau 2012, HR Mambang Mit.

Dia menyebutkan, saat ini cukup banyak prodik kerajinan yang diproduksi di Riau, termasuk diantaranya produk makanan yang sudah dikenal luas di tengah masyarakat. “Kita akan pasangkan maskot atau logo PON di produk-produk tersebut,” ungkap Mambang lagi.

Dikatakannya, dengan dipasangnya maskot atau logo PON Riau itu, maka kegiatan akbar ini nantinya akan tersosialisasi secara luas baik di Riau sendiri maupun di luar provinsi Riau. Ini tentunya akan sangat mendukung dalam suksesnya penyelenggaraan PON nantinya.

Mambang menyebutkan pemasangan maskot PON di fasilitas umum dan produksi kerajinan dan makanan khas Riau itu, PB PON akan bekerjasama dengan event organizer (EO) yang sudah berpengalaman di bidang promosi. “Jadi pemasangan itu nantinya akan dilakukan oleh pihak EO,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait