PON Rohul Meriah, Pedagang Menuai Rezeki

596 views

PASIR PENGARAIAN: Event PON XVIII Riau untuk cabang olahraga (Cabor) terbang layang di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian yang meriah, berdampak positif bagi sejumlah pedagang makanan, minuman, jajanan, mainan dan lainnya yang menuai rezeki mendadak.


Bahkan sejumlah pedagang yang menggelar dagangannya sejak di mulainya perlombaan Terbang Layang di bandara Tuanku Tambusai, sejak pagi hingga sore hari.

Informasi pedagang perlengkapan pakaian, Nanang (30), dari 1000 perlengkapan, topi, baju, jaket miliknya, hingga memasuki hari ke 3 kini laku keras dan tinggal beberapa potong lagi. Walaupun harga yang ditawarkan berkisar, Rp 60 ribu untk sebuah topi, baju logo PON dan jaket Rp 80 hingga Rp 90 ribu perlengkapan itu tetap di diburu masyarakat.

“Momentum ini, merupakan kesempatan yang belum tentu kita dapatkan di tahun berikutnya. Kita berterima kasih, dengan digelarnya terbang layang di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, pedagang menuai rezeki,”kata Nanang.

Kata Nanang lagi, selain mendapatkan untung yang cukup memuaskan, kita juga bisa mempromosikan baju dan topi berlogo Rokan Hulu PON XVIII Riau sebagai oleh-oleh para kontingen, atlet dan official untuk di bawa kedaerah mereka. (Hendra)

Posting Terkait