Petugas BKKBN Data Keluarga Gubri

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka memperbaharui data penduduk di Provinsi Riau BKKBN menggelar pendataan bagi keluarga diseluruh Kabupaten Kota di Riau, pendataan ini dimulai tanggal 1 Juli – 30 September 2012, yang dimulai dengan pendataan keluarga Gubernur Riau HM Rusli Zainal dikediamannya Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam pendataan itu Gubri didampingi Ka BKKBN serta tim pendataan merupakan petugas BKKBN bersama pihak keluarahan sukamulia dan kecamatan sail yang dipimpin langsung Kepala BKKBN Endang Murniati

Kurang lebih 30 menit Gubri dimintai keterangan seputar keluarganya mulai dari jumlah anggota keluarga, pendapatan, pekerjaan dan lainnya. Usai didata Gubri meminta kepada seluruh masyarakat untuk membantu petugas pencacah dengan memberikan semua data yang dibutuhkan secara benar, menurutnya data itu sangat penting untuk melihat kondisi terkini masyarakat di Provinsi Riau

Dalam kesempatan ini Gubri menghimbau kepada masyarakat dari kota sampai ke desa mendukung petugas pendata dalam memberikan infomanrasi lengkap dan akurat.

Dijelaskan Gubri, Data tersebut nantinya akan digunakan oleh pemerintah dan pengambil kebijakan lainya sebagai dasar untuk perencanaan dan penelitian dalam mengambil kebijakan kedepan. “Agar tingkat kesalahan dalam mengambil kebijakan dapat dihindari dan tepat sasaran,” tegas Gubri.(zas)

Posting Terkait