Pengunjung Warnet Ada yang Nekat Buka Baju

778 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tingginya udara kota Pekanbaru akhir-akhirnya sangat dikeluhkan orang masyarakat. Sebab dalam kondisi suhu yang panas ini, masyarakat jadi tidak nyaman melakukan aktivitasnya sehari-hari. Bahkan Dedy Iswandi nekat membuka bajunya, padahal dia berada di warnet yang cukup banyak pengunjungnya.

Peristiwa ini terjadi Rabu (4/7) di sebuah warnet di Pekanbaru. Meskipun warnet tersebut dilengkapi pendingin udara (AC), namun karena udara di luar sangat panas, maka di dalam warnetpun menjadi ikut gerah. Dedy yang bekerja sebagai reporter salah satu televisi swasta nasional inipun tidak tahan dengan udara gerah ini.

Tanpa menghirau mengunjung yang kebetulan saat itu umumnya kalangan ABG yang berparas cantik-cantik, Dedy nekat buka baju. Untung saja Dedy mengambil posisi di sudut ruangan sehingga pemandangan setengah bungil tanpa baju tersebut tidak terlalu jadi perhatian para pengunjung yang lain.

Dedy sendiri kepada RiauInfo mengaku merasa tidak nyaman dengan udara panas akhir-akhir ini. “Udaranya akhir-akhir ini terasa sangat panas, jadi tidak bisa berkonsentrasi mengetik berita kalau tidak buka baju. Jadi terpaksa saya buka baju, biar tidak terlalu kegerahan,” jelasnya.

Dia menyebutkan udara panas ini tidak hanya dirasakan siang hari, tapi juga terasa pada malam hari. Beberapa hari terakhir ini, Dedy mengaku tidak bisa tidur dengan nyenyak karena udara terasa sangat gerah. “Bahkan sampai pagi udara masih terasa gerah. Padahal dulu-dulunya tidak seperti ini,” tambahnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait