Pengendara Dukung Pembongkaran Tali Kapal di Seluruh Jalan di Pekanbaru

593 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pengendara mendukung upaya Pemko Pekanbaru dalam memberikan kenyamanan bagi pengendara diantaranya dengan membongkat polisi tidur yang terbuat dari tali kapal di sejumlah ruas jalan yang ada di Pekanbaru.

Selama ini keberadaan polisi tidur yang dipasang seenak saja oleh gelintir oknum warga itu telah meresahkan pengendara, karena selain membuat tidak nyaman, kendaraan juga jadi cepat rusak. Tali kapal itu bahkan di pasang juga di jalan raya yang padat arus kendaraan.

Ny Ratna (45) salah seorang warga Bambu Kuning mengatakan, Pemko Pekanbaru seharusnya membongkar seluruh polisi tidur yang terbuat dari kapal ini. “Di jalan Bambu Kuning saja sekarang sudah terpasang empat polisi tidur yang terbuat dari tali kapal berukuran besar,” ujarnya.

Dia menyebutkan keberadaan polisi tidur ini membuat dirinya jadi enggan melewati Jalan Mambu Kuning. “Sekarang saya lebih sering lewat jalan Samping Sekolah Kalam Kudus, karena disana tidak ada polisi tidurnya. Pemerintah harus tanggap terhadap masala ini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rinto (31) warga Jalan Bambu Kuning juga. Dia mengaku selalu kesal setiap melewati Jalan Bambu Kuning karena banyak dipasang tali kapal. “Tapi terpaksa juga lewat jalan ini, karena rumah saya disini,” ungkapnya dengan nada kesal.(ad)

Posting Terkait