Pemprov Riau Ikut Prihatin Atas Musibah Helikopter

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemprov Riau menyatakan ikut prihatin terhadap musibah yang dialami helikopter milik TNI AU Lanud Pekanbaru, Senin sore (7/1) lalu di Desa Sei Sikijang. Apalagi musibah itu sempat menelan korban jiwa seorang pengusaha sukses dari negara tetangga, Malaysia.

Sekdaprov Riau HR Mambang Mit kepada wartawan Rabu (9/1) tadi di Pekanbaru mengatakan, musibah merupakan peristiwa yang tidak mungkin bisa dihindari. Termasuk juga dengan musibah yang dialami helikopter milik TNI AU Lanud Pekanbaru yang selain menewaskan seorang penumpangnya, juga melukai sejumlah orang lainnya.

Untuk itu, HR Mambang Mit mengharapkan para keluarga korban dapat menerima musibah ini dengan sabar dan tawakal. “Ya kita sangat berharap para kelyarga korban musibah jatuhnya helikopter ini bisa menerimanya dengan sabar,” tandas Mambang Mit.

Seperti diketahui, sebuah helikopter milik TNI AU Lanud Pekanbaru jenis Twin Pack S 58 T Senin sore lalu jatuh di areal perkebunan kelapa sawit milik warga Desa Sei Sikijang, Pelalawan. Dalam peristiwa ini Robert V Chandran, salah seorang penumpang pesawat itu tewas.(Ad)

 

Rizki: