Pemboking Kamar Hotel di Bukittinggi Umumnya dari Pekanbaru

586 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Pekanbaru rupanya hobi “melala” (travelling) juga. Setiap ada tanggal merah berturut-turut pasti akan dimanfaatkan untuk travelling. Ini buktinya pemboking kamar hotel di Bukittinggi untuk tanggal 20-21 Maret itu umumnya berasal dari Pekanbaru.

Hal itu diakui Erna (27) petugas Dyman International Hotel Bukittinggi. Menurut dia, umumnya orang yang memboking kamar di hotel tersebut berasal dari Pekanbaru. Bahkan hotel ini mendapatkan pesanan dari karyawan sebuah perusahaan besar sebanyak 25 kamar untuk tanggal 20-21 Maret itu.

“Mereka memesannya sejak dua minggu lalu, bahkan tidak sekedar memesan, tapi langsung membayarnya,” ungkap dia lagi Minggu (16/. Karena sudah membayar, tentunya mereka positif menginap disini. Jadi tidak mungkin dibuka daftar tunggu lagi.

Ida, petugas dari Hotel Limas juga mengaku sebagian besar pesanan kamarnya dari orang-orang Pekanbaru. “Sebagian mereka adalah langganan kami yang sudah berkali-kali menginap disini. Jadi mereka memang sudah kenal bagaimana pelayanan hotel ini,” ungkapnya.

Pihak Novotel juga keabanjiran pesanan kamar hotel dari Pekanbaru. Untuk tanggal 20-21 Maret mendatang sudah ada pesanan puluhan kamar dari sebuah surat kabar di Pekanbaru. Hotel yang letaknya tidak begitu jauh dari Jam Gadang ini memang selalu jadi langganan surat kabar itu.(Ad)



Posting Terkait