Pemadaman Listrik di Pekanbaru Sudah Seperti “Minum Obat”

713 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Frekuensi pemadaman listrik yang dilakukan PLN Cabang Pekanbaru semakin tinggi saja. Bahkan akhir-akhir ini sudah tiga kali sehari. Seperti yang terjadi di kawasan Jalan Hangtuah, Senin (30/6) kemaren siang hari dua kali terjadi pemadaman, kemudian malam hari padam lagi.

Kondisi ini semakin dikeluhkan masyarakat. Sebab pemadaman listrik tersebut sudah sangat mengganggu kegiatan mereka sehari-hari. “Bayangkan saya, pemadaman listrik sudah seperti minum obat, tiga kali sehari, bagaimana tidak mengganggu kita,” ungkap Yanto (48) salah seorang warga.

Dia berharap, pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru mau menekan pihak PLN untuk sedapat mungkin menghindari pemadaman, karena masyarakat sudah sangat terganggu. “Nampaknya PLN sekarang ini sudah sewenang-wenang melakukan pemadaman, sehingga ini harus dihentikan,” jelasnya.

Pendapat yang sama juga dikatakan Lubis (36) warga Jalan Sumbersari, Kelurahan Tanjung Rhu. Dia juga merasa sangat mengganggu dengan seringnya pemadaman listrik ini. “Pemadaman listrik sekarang ini sudah sangat keterlaluan. Harus ada yang menghentikannya,” tukasnya dengan nada emosi.(Ad)

Posting Terkait