Pemadaman Listrik Bergilir Kembali Bergulir

617 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman listrik bergilir kembali bergulir di tengah masyarakat Kota Pekanbaru, Jumat (25/9/09) ini. Sejumlah kawasan yang merasakan pemadaman pertama pada pukul 14.30 WIB adalah kawasan Jalan Melati, Dahli dan sekitarnya di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Selanjutnya kawasan yang menjadi korban pemadaman bergilir juga terjadi di jalan Pinang, Jalan Taskurun, Jalan Belimbing dan Bahakan jalan Kereta Api masih mengalami pemadaman tersebut hingga berita ini dirilis.

Sejumlah warga yang telah puas mengumpat dan mengeluarkan kata kesal, juga menjadi bertanya-tanya dengan pemadaman ini. Menurut warga, mengapa PLN bisa bertahan tidak memadamkan listrik pada hari raya lima hari silam secara berturut turut. Padahal, segala pemakaian listrik sudah dikurangi oleh berbagai pihak pemerintahan, seperti pengurangan pemakaian lampu jalan dan perkantoran pada malam hari.

“Tidak bisa kita terima alsan PLN yang itu-itu saja dari dulu,”ungkap warga Marpoyan Damai, Joni dengan nada kesal kepada RiauInfo.(Surya)

Posting Terkait