Pelebaran Jalan Soekarno-Hatta Terhalang Kakek Tua

595 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelebaran Jalan Soekarno-Hatta yang kini sedang dilakukan, dalam pelaksanaannya menghadapi hambatan. Pasalnya seorang warga berusia 71 tahun bernama Kimar Sarah belum rela menyerahkan tanahnya untuk pelebaran jalan tersebut.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (15/5) berjudul “Kakek Hadang Soekarno-Hatta“. Harian ini menyebutkan tanah milik si kakek tua ini yang terkena proyek pelebaran jalan itu sebenarnya tidak terlalu luas, hanya 50 x 11 meter saja. Namun dia tetap kukuh untuk mempertahankannya.

Nasib naas yang dialami Normah (21) warga Desa Buatan, Kecamatan Kotogasib menjadi berita utama Pekanbaru Mx hari ini. Laki-laki yang baru saja dua pekan lalu ini melangsungkan pernikahannya tewas disambar truk sawit. Berita itu berjudul “Penggantin Baru Tewas Disambar Truk Sawit“.

Sementara itu headline Koran Riau hari ini tentang rehabilitasi terhadap rumah kediaman Gubernur Riau yang terletak di Jalan Dioponegoro Pekanbaru yang bakal menghabiskan dana Rp1,8 M. Dalam berita berjudul “Rehap Kediaman Gubri, Dianggarkan Rp1,8 M” disebutkan kali ini yang diharap adalah kamar tidur Gubri dan plumbing sistem instalasi air bersih.

Headline Metro Riau hari ini tentang diperkirakan akan munculnya tiga pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2009 ini. Pertarungan diprediksi seru dan berlangsung dua putaran karena kekuatan dianggap berimbang. Berita berjudul “Pilpres Diprediksi 2 Putaran“.

Koalisi PDIP-Gerindra yang mengusung duet Megawati-Prabowo Subianto diduga batal, menyusul mendadak ditundanya ijab-kabul pasangan itu yang semula dijadwalkan Kamis (14/5) malam. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Duet Mega-Prabowo Diduga Batal“.

Sedangkan headline Tribun Pekanbaru hari ini masih tentang simpang siurnya jadwal deklarasi pasangan calon capres dan wacapres Megawati-Prabowo. Hingga Kamis malam belum juga ada deklarasi. Kemungkinan deklarasi dilakukan hari ini, sudah Jumatan. Berita berjudul “Mega-Pro Setelah Jumatan“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Mega-Prabowo Masih Tarik-Ulur“. Harian ini menyebutkan setelah sholat Jumat hari ini, PDIP akan mendeklrasikan Cawapres Megawati. Acara tersebut rencananya diselenggarakan di kediaman pribadi Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta. (ad)

Posting Terkait