Pelanggan Mengeluh Karena Sulit Mengakses Internet

535 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejak empat hari terakhir ini sejumlah pelanggan internet “Star One” mengeluh karena makin lemahnya sinyal dari provider ini. Akibat melemahnya sinyal tersebut, pelanggan jadi kesulitan mengakses internet, bahkan tidak jarang pula tidak bisa connect.

Keluhan itu disampaikan Adri (40) salah seorang pelanggan internet “Star One” yang berdomisili di Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Menurut dia, sudah empat hari terakhir ini mengalami kesulitan dalam mengakses internet dengan mempergunakan Star One tersebut.

Menurut dia, bila biasanya sinyal yang diterima di kediamannya sebanyak 4 garis, namun dalam 4 hari terakhir sinyal tersebut hanya sebanyak 2 baris. Memang kadang kalai melakukan dialing, internetnya bisa connect, namun jalannya “lelet” sekali, bahkan sering terputus dengan sendirinya.

Dia mengaku sudah beberapa kali menghubungi pihak Indosat yang menaungi Star One itu, namun jawabannya selalu berubah-rubah. Kadang disebutkan bahwa jaringan saat ini dalam kondisi rusak, sehingga memerlukan waktu perbaikan.

Tapi ketika dihubungi lagi, jawabannya berubah lagi. Operator disana memperkirakan peralatan yang dimiliki pelanggannya ini yang lagi eror. “Tapi waktu saya datang ke kantor itu, alat saya bisa berfungsi normal. Malah sinyal di sekitar kantor full,” tambahnya.

Dia menyebutkan, seharusnya pihak Indosat jeli dengan keluhan pelanggan. Kalau pelanggan mengeluh sinyalnya makin lemah, harus langsung dicek. Kalau memang benar sinyalnya lemah, Indosat harus bisa menanganinya, jangan sampai langganan jadi kecewa dan beralih menggunakan yang lain.(Ad)

Posting Terkait