Pelajar SMAN 3 Pekanbaru Dominasi Pemenang Lari 10 K

586 views

PEKANBARU (RiauInfo) – SMAN 3 Pekanbaru mendominasi juara Lomba Lari 10 K Sempena HUT Pekanbaru 2007, minggu (17/6) di jalan Gajah Mada Pekanbaru. Walau mendapat satu juara pertama di kelas Putri, SMA Negeri 3 Pekanbaru mendapat dua juara dari kelas putra yakni juara kedua dan ketiga. 

Sedang Maulana bernomer peserta 1102 asal SMK I Muhammaddiah Pekanbaru, berhasil memperoleh peringkat pertama tingkat pelajar putra. Menyusul Dedi menduduki posisi ke dua dengan nomer 1012 dari SMA III Pekanbaru. Sedang Jasman teman satu sekolah Dedi. H, dengan nomer baju 1321, hanya mampu menjadi juara tiga pada kategori pelajar putra di lomba ini.

Untuk mendapatkan peringkat pertama lomba 10 K tersebut, Maulana memeperolehnya dengan waktu 38 menit 47 detik. Dedi mendapat waktu 39 menit 08 detik dan Jasman cukup dengan waktu 39 menit 36 detik.

Untuk kategori pelajar tingkat putri, Sofia Asmaida juga dari SMA III Pekanbaru menempati peringkat pertama. Dan SMK Nurul Falah Pekanbaru yang diwakili Afiska Aryani mendapat juara kedua. SMP 24 Pekanbaru memperoleh juara tigan melalui siswinya yang bernama Marinta.

Masing -masing juara pertama mendapat hadiah lima juta rupiah. Dan juara dua memperoleh tiga juta rupiah serta juara tiga setiap pemenang mendapat satu setengah juta rupiah. Selain uang tunai tersebut, pelajar ini mendapatkan piagan dan trophy dari panitia.

Selanjutnya di kategori PNS/TNI dan Polri, Andi Pramana dari PNS Pekanbaru, memenangkan kelas putra. Duduk di posisi ke dua Ernal dari TNI asal Salo. Sedang Abdul Arfan mengikuti saudara sedaerahnya, Ernal, di peringkat tiga.

Pada kelas puteri, Eliza juga dari PNS bernomer punggung 2657 menempati juara pertama dan diiiringi Sofia .W di tempat ke dua. Dari kalangan TNI, Yuni hanya mampu menempati juara tiga. Setiap pemenanag mendapat hadiah serupa dengan pemenang tingkat pelajar di kelas masing-masing.(Surya)

 

Posting Terkait