Pekanbaru Sejak Dini Hari Diguyur Hujan

580 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Hujan berintensitas ringan, sedang dan lebat telah mengguyur Pekanbaru sejak Rabu (26/9) dini hari tadi. Menurut BMG Pekanbaru, hujan yang terjadi setelah cuaca panas ini biasanya akibat penguapan yang terjadi oleh pengaruh udara dingin di malam harinya.

Seperti yang dirilis RiauInfo dua hari lalu, data BMG menyatakan pengaruh ini meratakan hujan di sekitar wilayah Riau umumnya.

Pengaruh keadaan hujan terlihat mengurangi pengguna jalan di sejumlah Pekanbaru. Seperti kawasan jalan Cut Nyak Dien, biasanya sebelum pukul 08.00 WIB dipenuhi kendaraan pegawai kantor gubernur Riau, hingga saat ini lengang.

Selain keramain kendaraan parkir yang masih kurang saat ini, lalu-lalang kendaraan roda dua yang umumnya dari pelajar dan para orang tuanya juga terlihat jarang melewati jalan kawasan perkantoran tersebut. Biasanya, setiap hari kerja keadaan jalan Cut Nyak Dien ini menjelang jam kerja, baik kendaraan roda empat maupun roda dua relatif banyak melewatinya.

Hingga saat ini, sekitar pukul 08.30 WIB, langit Pekanbaru masih diselimuti awan dan dijatuhi hujan gerimis atau berintensitas ringan.(Surya)

Posting Terkait