Pekanbaru Hujan, Senam Minggu Pagi Kantor Gubernur Tak Jalan

544 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Halaman Kantor Gubernur Riau Minggu pagi ini terlihat lengang dan sepi. Biasanya, halaman kantor Gubernur hingga lingkungan kantor, seperti jalan Cut Nyak Dien, Jalan A. Yani dan sekitarnya dipenuhi warga baik yang melakukan senam pagi di halaman kantor, maupun yang jogging di sekitar jalan perkantoran.

Biasanya, setiap Minggu pagi sekitar pukul 06:00-08:00 WIB ratusan warga telah berdatangan dan memulai kegiatan senam pagi yang dipandu oleh pelatih senam dengan iringan musik di halaman kantor Gubernur. Sepertinya hujan deras sejak pukul 05:00 Subuh hingga 07:30 WIB yang mengguyur Pekanbaru pagi ini telah membuat warga enggan dan tidak keluar rumah.

Namun pada pukul 08:00 WIB, pemandangan jalan Cut Nyak Dien di warnai seribu lebih pejalan santai dari Dinas pekebunan Riau beserta anggota GAPKI Riau melakukan jalan santai hingga finishnya di Kantor Disbun Riau, jalan Cut Nyak Dien II, tepatnya samping kanan belakang Kantor Wako Pekanbaru.

Tapi seribu orang lebih ini bukan melakukan senam pagi di halaman kantor gubernur Riau, melainkan acara HUT RI dan HUT Emas Riau yang diadakan Disbun Riau.

Hingga pukul 10:00 WIB keadaan halaman kantor dan lingkungan kantor gubernur tetap lengang tanpa ada tanda-tanda warga yang tetap ngotot ingin melakukan senam pagi seperti biasa.(Surya)

 

Posting Terkait