Pekanbaru Diguyur Hujan dan Gelegar Petir

538 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang sore Rabu (19/3) di langit Pekanbaru bergayut awam hitam. Padahal beberapa jam sebelumnya terik matahari sempat membuat udara di Pekanbaru menjadi gerah. Namun sekitar pukul 16.00 Wib cuaca langsung berubah mendung.

Tidak lama kemudian, hampir seluruh wilayah Pekanbaru diguyur hujan yang lumayan lebat yang disertai gelegar petir. Sejumlah karyawan kantor yang menggunakan sepeda motor terpaksa mencari tempat berteduh. Waktu itu mereka memang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.

Sejumlah halte bus berubah fungsi jadi tempat berteduh sejumlah pengendara motor. Seperti halte di depan Gedung Dang Merdu Pekanbaru, terlihat hampir 50 orang perteduh di tempat itu. Sementara itu sepeda motornya dijejer di sekitar halte tersebut.

Sampai pukul 19.00 Wib hujan yang disertai gelegar petir itu masih terus berlangsung di Pekanbaru. Bahkan sejumlah ruas jalan mulai digenangi air kendati tidak terlalu tinggi. Air yang menggenangi jalan itu masih bisa dilewati kendaraan.(Ad)



Posting Terkait