PBR Riau Gelar Rakor dan Bentuk Pansus

512 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang pilgub Riau 2008, Partai Bintang Reformasi (PBR) Riau hingga saat ini belum menentukan sikap terhadap calon yang akan diusungnya. Menurut Ketua PBR Wilayah Riau, Drs. H. Edi Basri mengatakan, ada tiga alasan yang mempengaruhi PBR untuk keputusan pilgub 2008 ini..

Alasan pertama menurut Edi yakni belum adanya kesepakatan PBR untuk mencalonkan calon Gubernur Riau dari partai PBR sendiri. Sehingga PBR akan melihat dan menilai beberapa calon dari luar partainya. Namun, kata Edi, PBR juga masih mengumpulkan serta akan menyimpulkan kriteria seorang pemimpin Riau ini ke depan dengan berbagai syarat yang PBR kumpulkan dari tim Panitia Khusus PBR.

“Saat ini PBR telah membentuk tim Pansus untuk Pilgubri 2008. Dimana, selain mengumpulkan data dan fakta serta aspirasi PBR baik daerah maupun Wilayah Riau, pansus juga akan menginput sejauhmana aspirasi akan diruncingkan terhadap calon yang akan didukung PBR nantinya pada Pilgubri 2008,”terang Edi kepada wartawan, Rabu (7/11) di Pekanbaru.

Saat menjawab apakah PBR Riau telah melihat beberapa kategori dari beberap calon yang muncul saat ini, Edi menjawab hal ini tentu ada, namun kriteria PBR sepenuhnya tentu juga tidak ada dari sisi seorang calon yang diusung beberap partai saat ini.(Surya)

Posting Terkait