Panwaslu Riau Akhirnya Dapat Kantor

614 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia Pengawas Pemilu 2009 provinsi Riau akhirnya mendapatkan tempat untuk berkantor. Tempat itu berada di jalan Pepaya nomor 65 Pekanbaru. Sebelumnya, Panwaslu mengaku agak kewalahan menentukan kantor mereka untuk beraktifitas. 

Indi Rahman yang menjabat ketua Panwaslu Riau mengatakan, fasilitas kantor atau semua kebutuhan keskretariatan Panwaslu merupakan tanggung jawab pemerintah daerah. Sebelum mendapatkan tempat berkantor, Panwas selalu mengajukan permohonan ke Pemprov Riau.

“Sehingga Pemprov mengusulkan kantor Panwaslu berada di jalan Pepaya yang memakai salah satu ruangan kantor PMI Riau itu. Saat ini kita sedang menunggu kelengkapan fasilitas kantor,”terang Indi menjawab RiauInfo, Rabu (8/10) di Pekanbaru.

Menurut Indi Rahman, fasilitas kantor selain perlengakapan operasional juga termasuk dengan tenaga sekretariatan dari Pemprov Riau. Seperi seorang sekretaris dan 4 orang staf pembantu sekretarisnya. Tenaga Sekretariat itu saat ini telah ditunjuk dan akan bekerja pada bulan ini di kantor yang telah disetujui itu.(Surya)

 

Posting Terkait