PANTAU SEJUMLAH PASAR… Disperindag Bantah Harga Beras Naik

608 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Harga beras di sejumlah pasar dan penyalur masih dalam keadaan stabil. Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau telah melakukan pemantauan secara langsung mengenai harga beras tersebut. Pemantauan hari ini, malam ada satu jenis beras yang mengalami penurunan harga. 

Upaya untuk menekan kenaikan harga beras dilakukan juga melalui penyaluran beras untuk keluarga miskin (raskin) yang telah rutin dilakukan oleh Bulog. Sebanyak seribu ton beras raskin telah disalurkan sejak pekan silam dalam bulan ini.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Hamsari Rahman mengatakan, penelusuran harga beras, Senin (2/03/2009) ini telah membuktikan harga beras masih dalam keadaan stabil di pasaran. Bahkan, Disperindag Riau menemukan beras merek Koki mengalami penurnan harga.

“Disperindag Riau juga mendapatkan harga beras masih stabil seperti sepekan sebelumnya di sejumlah pasar dan penyalur. Bahkan beras merek Koki mengalami penurunan harga saat ini,”kata Hamsari menjawab RiauInfo di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait