PAN Gelar Aksi Simpatik

679 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-9 tepatnya, Kamis 23 Agustus 2007. PAN mengelar aksi simpatik ke dua rumah sakit di Riau (Pekanbaru) yakni RSUD Arifin Ahmad dan RS Ibnu Sina. Gelar simpatik itu dengan memberikan imbalan ala kadarnya kepada pasien di Rumah Sakit tersebut.

Setelah mengelar upacara di Kantor DPW PAN di Jalan Arifin Ahmad, rombongan Ketua dan pengurus lainnya langsung bergerak menuju RSUD Arifin Ahmad. Setiba di RSUD, Ketua DPW PAN Riau, H Taufan Andoso Yakin, SE.MM langsung meninjau beberpa ruangan dan berakhir di ruang Perawatan Flu Burung.

“Disini (RSUD-red) banyak kita lihat, dimana bidang pelayanan sudah ada kemajuan. Namun kedepannya hal ini harus lebih ditingkatkan,” pintanya.

Peningkatan lain yang ada di RSUD Arifin Ahmad yakni dengan lengkapnya sarana medis dan dengan adanya dana cadangan dengan program Askeskin. Menurut Taufan, Riau yang memiliki uang sebesar Rp4,1 triliun tersebut semuanya itu adalah milik rakyat. Maka masyarakat berhak memiliki uang tersebut.

“Tapi tak sekarang, tunggu saja nanti. Oleh karena itu, yang terpenting saat ini kami dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Jangan dibangun infrastruktur dulu dan peningkatan kesejahteraan rakyat tak ada diperhatikan,” katanya.

Dalam HUT PAN ke-9 ini, Taufan berharap kepada Dinas Kesehatan agar secepatnya Rumah Sakit yang Multiyears yang sudah dibangun empat tahun ini harus diselesaikan. Kita anggarkan tahun 2008 ini harus final. Jika hal ini telah selesai, DPRD Riau akan mensosialisasikan Perda Rumah Sakit kepada masyarakat.

Satu lagi harapannya yakni kalau dilihat dari sisi partai PAN cukup berhasil dengan adanya tujuh kursi di legislatif (DPRD Riau). Yang paling penting PAN bukan kursinya. Bagaimana PAN dapat memberikan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakatnya. Sehingga PAN dapat menampung aspirasi masyakat.

“Tak lupa pula, dalam hal ini kita juga dapat membantu rakyat dan mengawasi mengenai pemerintahan di Riau. Artinya kita proaktif dalam memberikan solusi terbaik,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait