PAKAI TEKNOLOGI GPS….. Petronas Lounching BBM Diesel Terbaru

760 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Perusahaan PETRONAS (Petroliam Nasional Bhd) memperkenalkan produk bahan bakar terbaru untuk mesin diesel industri. Perkenalan produk ini dirangkai dalam acara costumer gathering di Pekanbaru. Sedikitnya 250 undangan akan menghadiri acara tersebut, Kamis (7/10/2010) di Pekanbaru.


Hal ini menyusul kebijakan pemerintah membuka peluang bagi perusahaan swasta, baik lokal maupun asing untuk memasarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubisidi.

PETRONAS sebagai perusahaan perminyakan nasional Malaysia, mempunyai anak perusahaan PT. Petronas Niaga Indonesia (PT.PNI) di Indonesia. PT.PNI sendiri telah menunjuk PT.Petro Artha Indo (PT.PAI) sebagai perusahaan yang melakukan distribusi BBM nonsubsidi di wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Direktur PT.PAI, Sanho yang didampingi GM Leo Hady Hastomo serta HRD Syamsir Harahap mengatakan, PT. Petro Artha Indo dalam melaksanakan penjualan dan distribusi produk High Speed Diesel (HSD) PETRONAS, sangat mengutamakan pelayanan dan kepuasan customer sesuai dengan visi dan misi menjadi distributor BBM yang handal di Indonesia.

“Untuk meningkatkan pelayanan ini, kita telah menambah armada tambahan 10 unit mobil tangki milik sendiri. Dimana 8 unitnya berkapasitas 24.000 liter dan dua unit lagi berkapasitas 12.000 liter. Keunggulan mobil baru ini juga telah kami pasang dengan teknologi GPS untuk menentukan ketepatan dan kepastian distribusi BBM kepada konsumen,”ungkap Tanho.[b](Surya)

Posting Terkait