Nurijah Johan Juara Tennis Meja Putri PWI Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Pertandingan tennis meja yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau dalam rangka peringatan HUT PWI ke-63 dan Hari Pers Nasional (HPN) untuk kategori putri telah berakhir. Dan pemenangnya berhasil diraih Nurijah Johan (juara I), Dona (juara II) dan Mardisna (juara III). 

Ketua Panitia Pelaksana HUT PWI ke-63 dan HPN untuk PWI Cabang Riau, Asmawi Ibrahim mengatakan kegiatan pertandingan tennis meja ini merupakan satu dari bebrapa kegiatan olahraga yang digelar PWI Cabang Riau.

“Tentunya, selain sebagai ajang silaturahmi, pertandingan tennis meja ini juga dijadikan sebagai moment untuk mencari bibit pemain tennis meja di di kalangan wartawan,” kata Asmawi Ibrahim.

Sementara itu, Hermanto Anzam selaku ketua seksi pelaksana pertandingan Tennis Meja PWI Cabang Riau menjelaskan bahwa untuk kategori tunggal putra dan double putra belu berakhir. “Dalam seminggu ini, kita harapkan pertandingannya akan selesai,” harapnya.

Di kesempatan ini, dia juga mengatakan, pada event ini, para wartawan cukup antusias mengikuti pertandingan olah raga tennis meja tersebut. Ini dapat dilihat dari jumlah pemainnya yang cukup banyak mencapai 50-an orang. (Tony/rls)

Rizki: