Nazif Kesal dan Membantah

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait dengan banyaknya anggota DPRD Riau yang mengkritik terhadap pembuatan interior Kantor DPRD Riau, membuat Sekretaris DPRD Riau (Sekwan) Drs. H.M.Nazief Soesila Dharma kesal dan membantah. Buktinya, Nazief mengatakan dengan tegas pembuatan interior ini tidak ada pemborosan. Apa benar tidak ada pemborosan?

“Ya, yang jelas ini bukan pemborosan. Saya tidak memaksakan untuk menghabiskan anggaran yang ada. Semuanya dilakukan sesuai dengan keputusan bersama di DPRD Riau,” cetus Nazief kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Rabu (28/11).

Menurut Nazief, hal-hal yang seperti ini jangan sampai dipolemikan lagi. Karena sudah ada kontraktor yang ditunjuk dalam pembuatan interior kantor DPRD Riau. “Wajar-wajar saja kritikan tersebut berdatangan. Kita harus dapat mengambil hikmah dari kritikan tajam tersebut,” keluhnya.

Mengenai anggaran untuk pembuatan interior Kantor DPRD Riau menghabiskan dana sebesar lebih kurang Rp500 hingga 600 juta. “Saya tekankan, bahwa pembuatan interior ini terus berlanjut. Dan tidak mungkin hal ini dihentikan begitu saja” pintanya mengakhiri. (Dd)



Posting Terkait